PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING (BBL) PADA MATA PELAJARAN IPS DI SMP NEGERI 1 PEMULUTAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, Mulyono. (2012). Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta : Dekdikbud Dan Renika Cipta.
Arikunto, Suharsimi. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek Edisi Revisi . Jakarta : Bumi Aksara.
Darmadi, Hamid. (2011). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung : Alfabeta.
Emzir. (2010). Metodologi Penelitian Pendidikan Kuantitatif & Kualitatif. Jakarta: Rajawali Pers.
Given, B. K. (2007). Brain Based Teaching (Merangsang Kegiatan Belajar-Mengajar Yang Melibatkan Otak Emosional, Sosial, Kognitif, Kinestesis Dan Reflektif. Jakarta : Undiksha.
Hamalik, Oemar. (2009). Pendekatan baru Strategi Belajar Mengajar Berdasarkan Cbsa. Bandung : Sinar Baru Algensindo.
Koentjaraningrat. (2009). Pengantar Ilmu Antropologi Edisi Revisi. Jakarta : Rineka Cipta.
Purwanto. (2014). Evaluasi Hasil Belajar Mengajar. Jakarta : Pustaka Belajar.
Rohani, Ahmad. (2010). Pengelolaan Pengajaran. Jakarta : Rineka Cipta.
Sanjaya, Wina. (2011). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
Sukardi. (2010). Metodologi Penelitian Pendidikan. Yogyakarta : Bumi aksara.
Sugiyono. (2012). Metodologi Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D. Bandung.
Supardi. (2011). Dasar-Dasar Ilmu Sosial. Yogyakarta : Ombak.
Suryabrata, Sumadi. (2011). Metodologi Penelitian. Jakarta : Rajawali Pers.
Suryani, Nunuk Dan Leo Agung. (2012). Strategi Belajar Mengajar. Yogyakarta : Ombak.
Susanto, Ahmad. (2013). Teori Belajar Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Jakarta : Kencana.
DOI: https://doi.org/10.32502/jdh.v1i2.4308
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Danadyaksa Historica
Indexed by :