APLIKASI MARKETPLACE SEMBAKO BERBASIS MOBILE MOBILE-BASED GROWTH MARKETPLACE APPLICATION

Muhammad Misbahul Haqi

Abstract


Perkembangan teknologi didunia saat ini berkembang begitu cepat, bukan hanya didunia tapi diindonesia meningkat dengan cepat. Hal tersebut membuat pelaku usaha untuk beradaptasi dengan mengadopsi penjualan secara online. Salah satu platform terbanyak saat ini yang digunakan oleh pengguna internet adalah android. Tujuan penelitian ini untuk membuat aplikasi penjualn online. Hal ini mempermudah proses bisnis. Penelitian ini diharapkan dapat membantukan usaha-usaha kecil atau menengah agar dapat mempermudahkan transaksi penjualan dengan berbasis android

Full Text:

PDF

References


N.Faizah and N. M. Amelia, “Perancangan Aplikasi Sistem Persediaan Sembako Pada Toko Harapan Baru Abstrak,” J. Chem. Inf. Model, vol. 53, no. 9, pp. 87–100, 2013.

R. S. Afandi and E. H. Saputra, “Aplikasi Mobile Informasi Kafe 24 Jam Di Yogyakarta Berbasis Android,” Data Manaj. dan Teknol. Inf, vol. 14, no. 3, p. 49, 2013.

Z. R. Saputra, “PERANCANGAN FTP SERVER DALAM PENGUMPULAN ADMINISTRASI KELAS PADA SD NEGERI 133 PALEMBANG,” 2018.




DOI: https://doi.org/10.32502/digital.v2i2.2538

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
Jurnal Digital by http://jurnal.um-palembang.ac.id/digital is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.