MEMAHAMI ASPEK KOGNITIF TERKAIT KESULITAN BELAJAR PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS: FOKUS PADA MATERI SEL
Abstract
References
Arikunto, S. (2018). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Dalyono, M. (2015). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Hamalik, O. (2015). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: PT.Bumi Aksara.
Hidayatussaadah, R. (2016). Identifikasi Kesulitan Belajar Siswa Pada Materi Archaebacteria dan Eubacteria. Jurnal Pendidikan Biologi, 5(7), 58–68.
Irham, M. (2014). Psikologi Pendidikan Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran. Yogyakarta: Ar-ruz Media.
Lenhard W, L. A. (2013). Learning Difficulties in General. Oxford Bilbliograpies.
M.Nur Ghufron, R. R. (2015). Kesulitan Belajar Pada Anak: Identifikasi Faktor yang berperan. Journal.Stainkudus.Ac.Id, 3(2), 298–309.
Purwanto, N. (2013). Prinsip-Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: T. Remaja Rosdakarya.
Slameto. (2013). Belajar dan Faktor – Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugihartono. (2013). Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: UNY Press.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Syah, M. (2009). Psikologi Belajar. Jakarta: Rajagrafindo
DOI: https://doi.org/10.32502/dikbio.v4i2.2385
Copyright (c) 2021 Didaktika Biologi: Jurnal Penelitian Pendidikan Biologi
Didaktika Biologi: Jurnal Penelitian Pendidikan Biologi is indexed by:
Didaktika Biologi: Jurnal Penelitian Pendidikan Biologi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.