KEMAMPUAN GURU DALAM MERANCANG PENILAIAN PEMBELAJARAN PAUD DI GUGUS MENGKUDU BENGKULU TENGAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. (2002). Prosedur Suatu Penelitian Pendekatan Praktek Edisi Revisi Kelima. Jkarta: Rineka Cipta.
Arikunto. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Wijaya, Cece. (2010). Kemampuan Dasar Guru dalam Proses Belajar Mengajar, Bandung: Remaja Rosdakarya. Direktorat
PAUD. (2015) Buku Pedoman Penilaian Hasil Pembelajaran PAUD
Imron. (2013). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Pustaka Jaya.
Kunandar, 2008. Guru Profesional Implementasi KTSP dan Sukses dalam Sertifikasi Guru. Jakarta: Grafindo Persada.
Kurikulum. (2013). Pendidikan Anak Usia Dini. Mulyasa (2007). Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Permendikbud No 137 Tahun 2014 Tentang Standar Pendidikan Anak Usia Dini.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 146 Tahun 2014 Tentang Kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini.
Suparlan. (2008). Menjadi Guru Efektif. Yogyakarta: Hidayat.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D. Bandung: Alfabeta.
-----------, 2014. Metode Penelitian Pendidikan Kuantitatif, Kualitatif Dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Suyadi, 2014. Manajemen PAUD TPA-KB-TK/RA. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Undang-Undang No. 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen.
DOI: https://doi.org/10.32502/amp.v3i2.3056
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Administration of education , Faculty of Teacher Training and Education, Universitas Muhammadiyah Palembang.
Jl. Jenderal A. Yani 13 Ulu, Seberang Ulu II, Palembang (30263), Indonesia
Email : admanpen@gmail.com
Indexed by :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.