TATA KELOLA DAN STRATEGI PEMASARAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) KERUPUK DESA JEJAWI OKI SUMATERA SELATAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Chandra dan Dadang Hermawan. (2013) E-BUSINESS & E- COMMERCE. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Gumar Herudiansyah, Y. S. (2021). Pedampingan Manajemen Tata Kelola Bumdes Dan Umkm Di Desa Payo Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat. 3 (2). 113-118.
Gunawan Chakti, Andi. 2019. DIGITAL MARKETING. Makassar. Celebes Media Perkasa.
R. Pradika dan D. Kristiastuti, “MANAJEMEN USAHA RUMAH TANGGA KERUPUK IKAN DAN RENGGINANG PARA MASYARAKAT DI DESA PABEYAN KECAMATAN TAMBAKBOYO KABUPATEN TUBAN,” Boga, pp. 85-90, 2016.
Kotler,Philip dan Gary Armstrong. 2012. PRINSIP-PRINSIP PEMASARAN. Edisi13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Imelda dan S. Rini, “PENINGKATAN KUALITAS PRODUK, PERLUASAN PANGSA PASAR DAN PERBAIKAN MANAJEMEN USAHA PADA HOME INDUSTRY RENGGINANG,” UDAYANA MENGABDI, pp. 98-105, 2016.
M. Candra dan G. Herudiansyah, “Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Total Pembiayaan Perbankan Syariah Yang Dimediasi Oleh Variabel Aset,” Inspirasi Bisnis dan Manajemen, pp. 117-128, 2018. N.
N. Wijayanti, Titik. 2012. Perkembangan Usaha Kecil dan Menengah. Jakarta. Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.32502/se.v1i1.7784
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by: