DEVELOPMENT OF THE AIR BANGIS BEACH TOURIST AREA IN SUNGAI BEREMAS SUB-DISTRICT, WEST PASAMAN REGENCY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ananto.2018. Objek wisata adalah suatu tempat yang menjadi kunjungan.
Harahap.2018. Wisata adalah kegiatan perjalanan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang.
Muhammad Tahwin. 2003. Pengembangan Objek Wisata Sebagai Sebuah Industri Kasus Kabupaten Remang.
Rahayu,T dan Retnani, E. D. 2016. Penerapan Analisis SWOT Dalam Perumusan Strategi Bersaing Pada Eddy Jaya Photo. Jurnal Ilmu dan Riset Akuntansi, No. 2 Vol 5.
Rikah, Tahwin, M, & Muniroh, H. 2017. Strategi Perencanaan Dan Pengembangan Industri Pariwisata Dengan Menggunakan Analisis SWOT. Jurnal Focus Ekonomi, 12(1), 1-8.
Siregar. 2017. Objek wisata adalah segala sesuatu yang menjadi sasaran wisata.
UU No 41 Tahun 1999 Tentang Kehutanan
DOI: https://doi.org/10.32502/sylva.v13i1.8737
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Contact Person:
Delfy Lensari, S. Hut, M. Si
Jurnal Sylva: Ilmu-ilmu Kehutanan
Forestry Program Study, Faculty of Agriculture, Universitas Muhamamdiyah Palembang
JL. Jend.A.Yani 13 Ulu Palembang, South Sumatra, Indonesia
Tel. (+62)711-511731; Email: jurnalsylvaump@gmail.com; Website: https://jurnal.um-palembang.ac.id/sylva
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License