PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DETERJEN TOTAL
Abstract
decisions. While the distribution has no significant effect on purchasing
decisions
Keywords
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Arifiana, Windya Eka, Srikandi Kumadji, dan Dahlan Fanani. 2013.
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian (Survei
Pada Ibu Rumah Tangga Perumahan Bumi Asri Sengkaling RW 05
Desa Mulyoagung Kecamatan Dau Kabupaten Malang Pembeli
Deterjen Rinso). Jurnal Administrasi Bisnis 1(2): 231 – 240
Hasan, Iqbal. 2009. Analisis Data Penelitian Dengan Statistik.Jakarta :
Bumi Aksara
Joni. 2017. Analisis Sikap Konsumen Terhadap Penggunaanproduk
Deterjen Make Clean Di Kalangan Laundry Yogyakarta Dengan
Metode Statistik Uji Beda Dua Mean. Spektrum Industri 15(1):59 -78
Kotler, Philip & Kevin Lane Keller. Ahli Bahasa Bob Sobran .2009.
Manajemen Pemasaran. Edisi Kesepuluh. Jakarta: Penerbit PT
Indeks (Gramedia).
Munawir, Nandiroh, dan Romadhona (2012) Analisa Perilaku Konsumen
terhadap Merek Deterjen dengan Markov Chain dan Biplot (Studi
Kasus: Sartika Swalayan, Jl. Sukowati, Gemolong - Sragen).
Performa 11 (1): 61– 66
Najib, Muhammad Alfiyan, Harry Soesanto, dan I Made Sujresna . 2016.
Pengaruh Brand Awaraness dan Perceived Value terhadap
Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Detergen
Merek Boom di Kabupaten Bojonegoro). Jurnal Sains Pemasaran
Indonesia XV(1): 62-73.
Putri Andika, Mareta Kemala Sari, Deltri Apriyeni. ( 2014 ). Pengaruh
Harga , Promosi ,Kualitas Produk Dan Word Of Mount Terhadap
Keputusan Pembelian Deterjen Rinso.WY Zulkarnain –
jurnal.usu.ac.id
Schiffman, Leon & Leslie Lazar kanuk. 2008. Perilaku Konsumen. Jakarta :
PT Indeks
Sumarwan, Ujang. 2011. Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya
dalam Pemasaran. Bogor : Ghalia Indonesia
Sunyoto, Danang. 2014. Praktek Riset Perilaku Konsumen. Jakarta : Buku
Seru.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Manajemen. Bandung : CV Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi
Umar, Husein. 2011. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Yulia Kartika Dewi , Rika Desiyanti, Irda Putri Andika. 2016. Pengaruh
Kualitas Dan Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada
Deterjen Boom.WY Zulkarnain https://anzdoc.com/pengaruh-
kualitas-produk-dan-bauran-promosi-terhadap-minat-b.html
DOI: https://doi.org/10.32502/jimn.v8i1.1644
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmu Manajemen is published by Pascasarjana Management Department. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED / ABSTRACTED