PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST PRODUK KOSMETIK WARDAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Hasan, A. 2013. Marketing dan Kasus-kasus Pilihan. Yogyakarta: CAPS.
Keller, K. L. 2013. Strategic Brand Management. England: Person.
Rangkuti, F. 2008. The Power of Brand. Jakarta: Gramedia.
Sangadji, E. M., & Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta: ANDI.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Jurnal Ilmiah
Alhaddad, A. 2015. Perceived quality, Brand image and Brand trust as Determinants of Brand Loyalty. Quest Journals.
Aqmarina, S., Kumadji, S., & Kusumawati, A. (2016). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2013 dan 2014 Konsumen Produk Kosmetik Wardah). Jurnal Administrasi Bisni, 39(2), 1–10.
Ayuniah, P. (2017). ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GUNADARMA YANG MENGAMBIL KULIAH DI KAMPUS DEPOK) Putri. Jurnal Ekonomi Bisnis, 22(3), 208–219. Retrieved from https://www.neliti.com/id/publications/127763/pengaruh-kualitas-produk-harga-dan-word-of-mouth-terhadap-keputusan-pembelian-pa
Dharmayanti, N. W. dan D. (2014). Analisa Efektivitas Iklan Kosmetik Wardah Dengan Menggunakan Consumer Decision Model (Cdm). Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, 2(1).
Fatmala. (2018). PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH. Jurnal Administrasi Bisnis, 6(4), 1455–1466.
Puspitasari, R. H. U. (2019). Analisis Pengaruh Keputusan Pembelian Pada Kosmetik Berlabel Halal. Business Management Analysis Journal (BMAJ), 2(1), 68–77. https://doi.org/10.24176/bmaj.v2i1.3212
Siti Riskiana, Chalil, dan I. N. S. (2017). Pengaruh Iklan Televisi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Wardah di Kota Palu. Jurnal Ilmu Manajemen, 3(2), 191–200.
Upamannyu, N., Chanda, G., & Garima, M. 2014. Effect of Brand trust, Brand image on Customer Brand loyalty in FMCG Sector at Gwalior region. Schollars World.
Wijaya, Nnoviany dan Diah Dharmayanti. 2014. Analisis Efektivitas Iklan Kosmetik Wardah Dengan Menggunakan Consumer Decision Model (CDC). Jurnal Manajemen Pemasaran Petra 2(1): 1-12.
Zeithaml, V. 1988. Consumer Perceptions of price, quality and value: A means end model and synthesis of evidence. Journal of Marketing.
DOI: https://doi.org/10.32502/jimn.v8i2.1807
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmu Manajemen is published by Pascasarjana Management Department. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED / ABSTRACTED