PENGARUH KEMASAN PRODUK DAN RASA TERHADAP MINAT BELI YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN MINUMAN ENERGI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Eagle, L., Dahl, S., Hill, S., Bird, S., Spotswood, F., Tapp, A. (2013). Social Marketing. Pearson Prentice Hall: London
Kotler dan Keller. 2012. Marketing Management. 14th. Person Education.
Kotler, Philip & Gary Amstrong. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta : Erlangga
Solomon, Michael R. (2007), Consumer Behavior: Buying, Having, and Being, 7th edition, Upper Saddle River, NJ: Prentice Hall.
Jurnal
Abdullah, M., Kalam, A., & Akterujjaman, S. M. (2013). Packaging Factors Determining Consumer Buying Decision. International Journal of Humanities and Management Sciences, 1(5), 285–289. Retrieved from http://www.isaet.org/images/extraimages/1213828.pdf
Ahmed, R. R., Parmar, V., Steinberg, A. M., Raheem, A. R., Vishnu, P., & Ahmed, A. M. (2014). IMPACT OF PRODUCT PACKAGING ON CONSUMER’S BUYING BEHAVIOR Understanding Structural Equation Modeling View project Relationship between Demographic and Internet Usage View project IMPACT OF PRODUCT PACKAGING ON CONSUMER’S BUYING BEHAVIOR. European Journal of Scientific Research, 122(2), 125–134. https://doi.org/10.13140/2.1.2343.4885
Aries, M. (n.d.). PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Survei Pada Make up Artist yang Membeli dan Menggunakan Produk KRYOLAN di Kabupaten Bojonegoro ). 60(3).
Hidayati, T. A., Fanani, D., & Administrasi, F. I. (2013). PEMBELIAN KONSUMEN. 2(1).
Mattson, J. (2008). True marketing: a value based philosophy for strategic marketing. Journal of Strategic Marketing, 16(3), 175-188. http://dx.doi.org/10.1080/09652540802117132
Muharam, Ashari Satrio and Sofian, Syuhada. 2011. Analisis Pengaruh Desain Kemasan Produk dan Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Awareness dan Dampaknya Pada Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Susu Kental Manis Frisian Flag di Kota Semarang). Universitas Diponegoro. Semarang
Sartika, D. (2017). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PRODUK YOU C 1000 SERTA DAMPAKNYA. 2(1), 10–21.
Septifani, R., Achmadi, F., & Santoso, I. (n.d.). Pengaruh Green Marketing , Pengetahuan dan Minat Membeli terhadap Keputusan Pembelian. 13(2), 201–218.
Setyowati, E. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi. Jurnal Manajemen Dayasaing, 18(2), 102. https://doi.org/10.23917/dayasaing.v18i2.4507
Wahyu Nurindah Putri, Nurul Qomari, H. (2017). Pengaruh kemasan, merek dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen ice cream aice di sidoarjo. Jurnal Manajemen Brancmark, 3(3), 762–776.
DOI: https://doi.org/10.32502/jimn.v8i2.1820
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmu Manajemen is published by Pascasarjana Management Department. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED / ABSTRACTED