HUBUNGAN ANTARA SEGMENTASI DEMOGRAFIS DENGAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Echdar, Saban. 2017. Metode Penelitian Manajemen dan Bisnis. Bogor : Ghalia Indonesia
Hasan, Iqbal. 2008. Statistik2.Jakarta : Bumi Aksara.
Kotler & Keller, Philip& Kevin Lane Keller. 2009a. Manajemen Pemasaran. Alih Bahasa: Benyamin Molan. Edisi dua belas.Jakarta:PT.Indeks
Sugiyono.2010a. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiono.2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2008.Strategi Pemasaran. Edisi 111. Yogyakarta: Penerbit CV Andi
Jurnal
ASMAYA, F. (2015). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Facebook Terhadap Perilaku Prososial Remaja Di Kenagarian Koto Bangun. Jom Fisip, 2(2), 3.
Diah Isnaini Asiati, J. T. (n.d.). Hubungan antara dasar-dasar segmentasi dengan keputusan pembelian merek air minum kemasan galon. Jurnal Ilmu Manajemen, 154–164.
Fullchis Nurtjahjani, Asminah Rachmi, M. (2017). Pengaruh Segmentasi Pasar Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telkom Speedy Di Pt Telekomunikas Indonesia Cabang Malang. Jurnal Administrasi Dan Bisnis, 11, Nomor, 107–114.
Hapsari, A. D. (2018). ANALISIS SEGMENTASI PASAR FASHION WANITA BERDASARKAN MOTIF PEMBELIAN DAN SHOPPING LIFESTYLE ( Survei pada Konsumen Fashion Item Wanita di Kota Surabaya dan Malang ). 64(2).
Juwita, E. P., Budimansyah, D., & Nurbayani, S. (2015). Peran Media Sosial Terhadap Gaya Hidup Siswa SMA Negeri 5 Bandung. Jurnal Sosietas, 5(1), 404–419.
Lubiana, & Fauzi, M. & A. (2018). Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian ( Survei Online pada Mahasiswa Sarjana Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014 / 2015 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang Membeli Starbucks. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 1(1), 190–199.
Mailoor, A., Senduk, J. ., & Londa, J. . (2017). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Snapchat terhadap Pengungkapan Diri Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sam Ratulangi. Acta Diurna, 6(1), 1–17.
Prasetyo, L., Moniharapon, S., & Loindong, S. (2017). Pengaruh Faktor-Faktor Segmentasi Demografis Dan Segmentasi Psikografis Terhadap Keputusan Pembelian Pada Matahari Department Store Mtc Manado. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 5(2), 1337–1347.
Sherlyanita, A. K., & Rakhmawati, N. A. (2016). Pengaruh dan Pola Aktivitas Penggunaan Internet serta Media Sosial pada Siswa SMPN 52 Surabaya. Journal of Information Systems Engineering and Business Intelligence, 2(1), 17. https://doi.org/10.20473/jisebi.2.1.17-22
DOI: https://doi.org/10.32502/jimn.v8i2.1823
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmu Manajemen is published by Pascasarjana Management Department. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED / ABSTRACTED