Satisfaction as A Determination Of Muhammadiyah Members Loyalty In South Sumatera
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker, A.D. 1991. Managing Brand Equity. USA: Maxwell Communications Group of Companies
Akbar, Tino. 2014. Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Loyalitas Karyawan Pada PT Duta Pertiwi Nusantara. Jurnal Produktivitas Prodi Manajemen FEB UM Pontianak
Asiati, Diah Isnaini, Wibowo, Husein Umar, Tony Sitinjak. 2019. The Effect of Service Quality, Image, and Trust on Satisfaction and Its Impact on Syari’ah bank Customer Loyalty in Palembang. Business and Economic Research 9(1): 295-316
Ayuni, Devi dan Mulyana, Andy. 2015. Pengaruh Faktor_Faktor Pembentuk Loyalitas Mahasiswa Universitas Terbuka. Jurnal Manajemen dan Organisasi VI(3) : 226-242
Griffin, Jill. 2003. Customer Loyalty Menumbuhkan Dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Jakarta : Erlangga
Herudiansyah, G., & Candera, M. (2019). Dimensi Kualitas Layanan dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Mahasiswa dengan Tingkat Kepuasan sebagai Variabel Intervening. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 7(2), 105–115. https://doi.org/10.1145/2505515.2507827
Husodho, Widyaninggar Resti. 2015. Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Objek Wisata Dumilah Water Mark Madiun. Jurnal Equilibrium 3(2): 176-190
Jauhari, Ahsanuddin. 2016. Aktivitas Muhammadiyah Dalam Bermasyarakat dan Bernegara (Studi Muhammadiyah Kabupaten Lamongan). Jurnal Politik Muda 3(2):268-281
Jinan, Mutohharun. 2015. Transformasi Kajian Tentang Gerakan Islam Di Indonesia. Analisa Journal of Social Science and Religion 22(2):269-280
Kotler, Philip Dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT Prenhalindo
Madi. 2019. Empat Tipologi Pekerja Amal Usaha Muhammadiyah. https://muhammadiyahgl.com/empat-tipologi-pekerja-amal-usaha-muhammadiyah/
Mafidin. 2012. Studi Literatur Tentang Peran Muhammadiyah Dalam Mengembangkan Pendidikan Islam Di Indonesia. Jurnal Tarbawi 1(1): 43-53
Mu’arif. 2019. Muhammadiyah Struktural vs Muhammadiyah Oposisi. https://ibtimes.id/muhammadiyah-struktural-vs-muhammadiyah-oposisi/
Purba, Isma Asmaria dan Ponirin. 2013. Perkembangan Amal Usaha Organisasi Muhammadiyah Di Bidang pendidikan dan Kesehatan. Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Sosial Politik 1(2): 101-111
Rahayu, Sri, 2012. Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, Citra Merek Terhadap Kepuasan dan Implikasinya Terhadap Loyalitas Wisatawan Pada Objek Pariwisata DKI Jakarta,Volume XVI/02/Juni/2012, Jurnal Manajemen 166-177
Setiaji, Bambang. 2011. Muhammadiyah Paling Sedikit Eksplotasi Loyalitas Ummat. Antara Minggu 3 April 2011 https://investor.id/archive/muhammadiyah-paling-sedikit-eksploitasi-loyalitas-umat
Siddik, Dja’far. 2017. Dinamika Organisasi Muhammadiyah Di Sumatera Utara. Journal of Contemporary Islam And Muslim Societies 1(1): 1-40
Syamsuddin, Muhammad. 2017. Gerakan Muhammadiyah Dalam Membumikan Multikulturalisme Sebuah Landasan Normatif Institusional. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat : Media Pemikiran Dan Dakwah Pembangunan. 1(2): 361-392
Tahir, Gustia. 2010. Muhammadiyah (Gerakan Sosial Keagamaan Dan Pendidikan). Jurnal Adabiyah X(2): 160-170
Yusra, Nelly. 2018. Muhammadiyah : Gerakan Pembaharuan Pendidikan Islam. Potensia : Jurnal Kependidikan Islam 4(1): 103-125
DOI: https://doi.org/10.32502/jimn.v9i2.2447
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmu Manajemen is published by Pascasarjana Management Department. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED / ABSTRACTED