Kajian Kewirausahaan dengan Kinerja Pemasaran serta Desain Strategi Pemasaran Depot Air Minum Isi Ulang Gunung Salju
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amstrong, Gary & Philip, Kotler. 2002. Dasar-dasar Pemasaran. Jilid 1, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo.
Arini Hidayah, Purnadi (2017). Pengaruh strategi pemasaran dan orientasi wirausaha terhadap kinerja pemasaran yang dimoderasi oleh lingkungan persaingan pada industri batik sokaraja, kabupaten banyumas Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto Prosiding ISBN: 978-602-361-067-9 Seminar Nasional Riset Manajemen & Bisnis 2017. Perkembangan Konsep dan Riset E-Business di Indonesia, hal 182-192
Assauri, Sofyan, 2008, Manajemen Pemasaran, edisi pertama, cetakan kedelapan, Penerbit : Raja Grafindo, Jakarta
Buchari Alma, (2007), Manajamen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Alfabeta, Bandung
Cahyani, Eni, Sari, Novita, 2017. Determinasi Motivasi terhadap Minat berwirausaha Mahasiswa pada Perguruan Tinggi Swasta di Sumater Selatan. Jurnal Ekonomi Manajemen Akuntasi (EMA), ISSN 0853-8778, No. 43 / Th. XXIV /Oktober 2017 hal 1-19
Fandy Tjiptono. 2000. Strategi Pemasaran. Edisi kedua. Andy Offset. Yogyakarta.
Ferdinand, Augusty, 2002, Pengembangan Minat Beli Merek Ekstensi, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kaligis, Dirk, 2015. Analisis Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Orientasi Wirausaha Terhadap Kinerja Pemasaran yang dimoderasi oleh Lingkungan Persaingan (Studi pada Pengembang Real Estate di Sulawesi Utara), Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen, Vol 3. No 2
Kotler dan Amstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan 2.Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. 2008. Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks
Knight, G. 2000. Entrepreneurship and Marketing Strategy: the SME Under Globalization. Journal of International Marketing, ISSN 1069-031X, Vol.8, No.2 (2000),
Suryana. (2003). Kewirausahan: Pedoman praktis, kiat dan proses menuju sukses (Edisi Revisi). Jakarta: Salemba Empat
Suryatama, Erwin. 2014. Analisi SWOT. Bandung : Kata Pena.
Sugiyono. 2006. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa, Teori dan Praktek. Edisi Pertama. Jakarta: Salemba Empat
Menon, Anil, et al. (1999). Antecedents and Consequences of Marketing Strategy Making: A Models and A Test. Journal of Marketing. Vol. 63, April, p. 18- 40.
Miles, Mattew B dan Amichael Huberman. 2007. Analisis Data Kualitatif Buku Sumber tentang Metode-Metode Baru. Terjemahan Tjetjep Rohendi Rohisi. Jakarta: Universitas Indonesia.
Lee D Y and Tsang E W K, 2001, The Effect of Entrepreneurial Personality, Background and Network Activities on Venture Growth, Journal of Management Studies 38-4 pp 583-602
Rangkuti, Freddy. 2001. Analisis SWOT Teknik Membelah Kasus Bisnis. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Nurseto. 2012. Analisis Pengaruh Lingkungan Industri terhadap Strategi Pemasaran dan Dampaknya Terhadap Kinerja Pemasaran, Studi pada Usaha Kecil Kerajinan Kulit Tanggulangin, Jurnal Administrasi Bisnis Volume I Nomor 1 September.
Undang-Undang No 20 tahun 2008 tentang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.
Voss, G.B. , & Voss Z.G. (2000). Strategic Orientation and Firm Performance in an Artistic Environment. Journal of Marketing
DOI: https://doi.org/10.32502/jimn.v10i1.2724
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmu Manajemen is published by Pascasarjana Management Department. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED / ABSTRACTED