Pengaruh Kemudahan Transaksi, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus Pada Konsumen Market Place Shopee Ternate)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adiwijaya, I. G. B. P. (2018). Kemudahan Penggunaan, Tingkat Keberhasilan Transaksi, Kemampuan Sistem Teknologi, Kepercayaan dan Minat Bertransaksi Menggunakan Mobile Banking. Jurnal Manajemen Bisnis, 15(3), 135-153.
Ardyanto, D. (2015). Pengaruh kemudahan dan kepercayaan menggunakan E-commerce terhadap keputusan pembelian online (Survei Pada Konsumen www. petersaysdenim. com) (Doctoral dissertation, Brawijaya University).
Ayuningtiyas, K., & Gunawan, H. (2018). Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Daring Di Aplikasi Bukalapak Pada Mahasiswa Politeknik Negeri Batam. Business Administration, 2, No 1,(2548–9909), 152–165.
Dennis, M. A., & Kahn, R. (2019). Internet | Description, History, & Facts. In Encyclopædia Britannica. Retrieved from https://www.britannica.com/technology/Internet
Ghanimata, F., & Kamal, M. (2012). Analisis pengaruh harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian (Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina Semarang) (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomika dan Bisnis).
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate (1st ed.). Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Globalisasi: Pengertian, Dampak dan Manfaat - indomaritim.id. (2020, October 14). Retrieved May 28, 2022, from indomaritim.id | Dunia Lautan, Berita Maritim website: https://indomaritim.id/globalisasi-pengertian-dampak-dan-manfaat/
Hackley, C., & Hackley, R. A. (2014). Advertising and promotion. Sage.
Hair, Joseph F., Anderson, Rolph E., Black, William C.. (2014). Multivariate Data Analysis (Ed. 7th). Harlow: Pearson.
Harahap, D. A. (2018). Perilaku belanja online di Indonesia: Studi kasus. JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 9(2), 193-213.
Indomaritim. (2020, October 14). Globalisasi: Pengertian, Dampak dan Manfaat. Retrieved May 29, 2022, from indomaritim.id | Dunia Lautan, Berita Maritim website: https://indomaritim.id/globalisasi-pengertian-dampak-dan-manfaat/
Kotler dan Gary Armstrong, 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid 1 Edisi 12 . Erlangga, Jakarta.
Kotler, P. (2008). Manajemen Pemasaran (12th ed., Vol. 2). Jakarta: Indeks.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2004). Prinsip-prinsip Pemasaran (12th ed., Vol. 2). Jakarta: Erlangga.
KumparanTech. (2020, February 21). Riset: 64% Penduduk Indonesia Sudah Pakai Internet. Retrieved May 28, 2022, from kumparan website: https://kumparan.com/kumparantech/riset-64-penduduk-indonesia-sudah-pakai-internet-1ssUCDbKILp
Luthfia, W. E., & SRI, R. T. A. (2012). Analisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pembelian pada coffee shop kofisyop tembalang (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomika dan Bisnis).
Manyika, J., & Roxburgh, C. (2011). The great transformer: The impact of the Internet on economic growth and prosperity. In
McKinsey Global Institute. http://www.iei.liu.se/facksprak/engelska/civilingenjorsutbildning/then18/kursmaterialarkiv/lesson-twelve/1.333650/The_great_transformer_Impact_of_Internet_on_economic_growth.pdf
Naughton, J. (2006). Net benefit: how the Internet is transforming our world. UK] Marketing Society Keynote.
Nawangsari, S., & Karmayanti, Y. (2018). Pengaruh kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian melalui media sosial instagram (Studi kasus pada online shop YLK. Store). Konferensi Nasional Sistem Informasi (KNSI) 2018.
Nugroho, S., & Setyawati, E. (2018). Pengaruh Persepsi Kepercayaan, Kemudahan, Keamanan, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Transaksi Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta) (Doctoral dissertation). Universitas Muhammadiyah Surakarta. Retrieved from http://eprints.ums.ac.id/66205/
Nuraeni, Y. S., & Irawati, D. (2021). Pengaruh Online Customer Review, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ubsi). Procuratio : Jurnal Ilmiah Manajemen, 9(4), 439–450.
Nurrahmanto, P. A., & RAHARDJA, E. (2015). Pengaruh kemudahan penggunaan, kenikmatan berbelanja, pengalaman berbelanja dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen di situs jual beli online bukalapak. com (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomika dan Bisnis).
Pudjihardjo, M. C., Wijaya, H., & Remiasa, M. (2015). Analisa Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, Dan Tampilan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Pemasaran Di Media Sosial (Studi Pada Pengguna Media Sosial Di Shapeharve). Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa, 3(2), 364-379.
Pusparisa, Y. (2019, December 3). 96% Pengguna Internet di Indonesia Pernah Menggunakan E-Commerce. Retrieved May 28, 2022, from Katadata.co.id website: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2019/12/03/96-pengguna-internet-di-indonesia-pernah-gunakan-e-commerce.
Tjiptono, Fandy. (2011). Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta : ANDI
Weenas, J. R. (2013). Kualitas produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian Spring Bed Comforta. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 1(4).
Yusda, D. D. (2019). Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada House of Shopaholic Di Bandar Lampung. TECHNOBIZ: International Journal of Business, 2(2), 59-63.
DOI: https://doi.org/10.32502/jimn.v12i1.4559
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmu Manajemen is published by Pascasarjana Management Department. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED / ABSTRACTED