PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT DENGAN KEPERCAYAAN DAN PENGETAHUAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI LEMBAGA AMIL ZAKAT INFAQ DAN SHADAQAH MUHAMMADIYAH (LAZISMU) SUMATERA SELATAN
Abstract
References
Aditra Surya Nugroho dan Akhmad Nurkhin. 2019. Peran Regulasi Pemerintah dalam Kajian Minat Membayar Zakat Melalui BAZNAZ. Sains jurnal Manajemen dan Bisnis 13(1)
Asiati, Diah Isanini dan Reza Nopriyansyah. 2021. Determinants of Zakat Behavior. International Journal of Business, Management & Economics Research 2(1)
Kotler, Philip Dan Keller, Kevin Lane. 2016. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Zulfadli Hamzah (2020). Pengaruh Pengetahuan Zakat Dan Kepercayaan Kepada Baznas Kabupaten Kuantan Singingi Terhadap Minat Muzakki Membayar Zakat. Jurnal Tabarru : Islamic Banking and Finance, Vol. 3 No. 1 2020: 2621-6833.
Fauzi, Fitria. Basyith Dencik, Abdul. Isnaini Asiati, Diah. 2019. Metodelogi Penelitian Untuk Manajemen dan Akuntansi: Aplikasi SOSS dan EViews untuk Analisis Data. Jakarta: Salemba Empat.
Lupiyoadi, Rambat. 2018. Manajemen Pemasaran Jasa, Berbasis Kompetensi.
Jakarta: Salemba Empat.
Priansa, DJ. 2017. Perilaku Konsumen dalam Bisnis Kontemporer. Bandung:
Alfabeta.
Schiffman, Laon G; Kanuk, Leslie Lazar. 2008. Perilaku Konsumen, Perspektif Kontemporer Pada Motif, Tujuan, Dan Keinginan Konsumen. Jakarta : PT Indeks
Setiadi, Nugraha J. 2015. Perilaku Konsumen. Jakarta ; Kencana Prenada Media Group
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung :
CV Alfabeta.
Sugiyono, 2017. Metodologi Penelitian Bisnis. Bandung : CV Alfabeta
Sumarwan, Ujang. 2017. Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor : Ghalia Indonesia
Tjiptono, Fandy. 2018. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Peenerbot Andi
Anonimous. 2019. Badan Amil Zakat Sumatera Selatan ( diakses : https://pid.baznas.go.id/sumatera-selatan/)
Statistik Zakat Nasional. 2018. Statistik Zakat (diakses : https://baznas.go.id/index.php/szn/statistik-zakat-nasional)
Direktorat Pemberdayaan Zakat Direktorat Bimbingan Masyarakat Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia. 2010
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal of Applied Management & Entrepreneurship is published by Management Studies Program, Faculty of Economics and Business, Muhammadiyah University of Palembang. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED / ABSTRACTED