PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOTOR MATIC YAMAHA DI KECAMATAN PLAJU PALEMBANG
Abstract
References
Diah Isnaini Asiati, dkk (2019) Metodologi Penelitian Bisnis. Palembang : Noer Fikri
Ervita Safitri dan Kholilah (2018) Statistik I. Palembang : Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah
Eswika Nilasari Istiatin (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Dealer PT. Ramayana Motor Sukoharjo. Jurnal Paradigma. 13(1).
Fandy Tjiptono (2015) Strategi Pemasaran (Edisi 4). Yogyakarta : ANDI.
Fandy Tjiptono (2018) Brand Management & Strategy. Yogyakarta : ANDI.
Fandy Tjiptono dan Anastasia Diana (2019) Kepuasan Pelanggan, Konsep, Pengukuran, dan Strategy : Yogyakarta. ANDI.
Iqbal Hasan (2015) Pokok-Pokok Materi Statistik II (Edisi 2). Jakarta : Bumi Aksara.
Komang Desiani (2015). Analisis Kepuasan Pelanggan Sepeda Motor Yamaha Di Maha Surya Motor Singaraja. Jurnal Program Studi Pendidikan Ekonomi (JPPE). 7(2).
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2011. Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1 dan 2, Alih Bahasa : Bob Sabran : Jakarta. Erlangga.
Ralph Edfrans Tuju dan Sjendry Loindong (2018), Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Produk Sepeda Motor Yamaha Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Hasjrat Abadi Di Manado. Jurnal EMBA, 6(3).
Rusydi Abubakar (2018) Manajemen Pemasaran. Bandung : ALFABETA.
Sony Mahendra (2014), Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Honda Beat. Jurnal Ilmu Manajemen, 2(1).
Sugiyono (2016) Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : ALFABETA.
Wijaya Hartadi (2018), Analisis Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Sepeda Motor Sport Yamaha YZF-R25 di Kota Cilegon. Journal Industrial Servicess, 4(1).
Winardi (2019) Aspek-Aspek Bauran Pemasaran (Marketing Mix) : Bandung. MANDAR MAJU.
Zuhriah dan Ervita (2017) Statistik II. Palembang : Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal of Applied Management & Entrepreneurship is published by Management Studies Program, Faculty of Economics and Business, Muhammadiyah University of Palembang. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED / ABSTRACTED