Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasaan Pelanggan (Studi Kasus Pada Spbu Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto (2014). Manajemen Penelitian, Edisi Revisi, Rineka Cipta Jakarta.
Kuncoro, (2015). Metodologi Penelitian, PT. Pustaka Baru Pers, Yogyakarta.
Margono, (2013). Metodologi Penelitian Pendidikan, Rineka Cipta Jakarta.
Polancik, (2013). Pokok – Pokok Materi Statistik 2 (Statistik Inferensif) Edisi Kedua, Bumi Aksara Jakarta
Sugiyono, (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&H, Alfabeta Bandung.
Sumadi Suryabrata, (2014). Metodologi Penelitian, PT. Raja Grafindo Persada Jakarta.
Zikmund, (2012). Pendekatan Kualitatif Dan Kuantitatif, Edisi Kedua, Erlangga. Yogyakarta
Nurgiyantoro. B. 2012. Statitistik Terapan Untuk Peneltian Ilmu Sosial. Gadjah Mada University Press. Yogyakarta.
Payne, A. 2008. Pemasaran Jasa. Edisi Pertama, Cetakan Pertama, Andi. Yogyakarta. Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Bisnis. Penerbit CV. Alfabeth. Bandung.
DOI: https://doi.org/10.32502/mti.v5i2.2886
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 MOTIVASI: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Motivasi: Jurnal Manajemen dan Bisnis is Published by Management Department, Economic and Business Faculty, Muhammadiyah University of Palembang. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed/Abstracted