STUDI STRATEGI PEMASARAN DAN KEUNTUNGAN UMKM KOPI SEMENDE CAP BUNGA DI KELURAHAN 16 ULU KECAMATAN SEBERANG ULU II PALEMBANG SUMATERA SELATAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abd. Rahim, S. S. (2012). Model Analisis Ekonomi Pertanian. Makassar, Indonesia: Badan Penerbit Universitas Negeri Makassar. Retrieved April 30, 2020
Agustin, F. M. (2019, Oktober 28). News. Retrieved Juli 02, 2020, from IDN Times Sumsel: https://sumsel.idntimes.com/news/sumsel/feny-agustin/ragam-robusta-sumsel-kopi-semendo-empat-lawang-punya-khas-berbeda
Aji, B. P. (2017). Strategi Pengembangan Agroindustri Keripik Pisang di Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar. E-Jurnal Agrista. Retrieved April 26, 2020
Arikunto, S. (2020). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta. Retrieved Mei 10, 2020
Bangsawan, S. (2015). Pemasaran Usaha Kecil: Kasus Industri Pengolahan Makanan dan Ritel. Jogjakarta: Graha Ilmu. Retrieved Juli 11, 2020
BAPPENAS. (2014). Laporan Analisis Daya Saing UMKM di Indonesia. Jakarta. Retrieved Juli 11, 2020
Batubara, M. M. (2011). Metode Penelitian Sosial Ekonomi. Palembang: Universitas Muhammadiyah Palembang. Retrieved Mei 10, 2020
Bismala, L. (2014). Analisis Strategi Pemasaran pada UMKM di Sumatera Utara untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM. Jurnal Pembangunan Perkotaan, ii. Retrieved Juli 11, 2020
Danu Indra Wardhana, Y. W. (2016). Strategi Pengembangan Agroindustri Kopi yang Berkelanjutan. Seminar Nasional APTA. Jember: Universitas Jember. Retrieved April 24, 2020
Darmanto, S. W. (2016). Manajemen Pemasaran. Surakarta, Indonesia: Deebpublish. Retrieved April 25, 2020
Dilla Sefa Ledy, D. H. (2019). Analisis Bauran Pemasaran (Marketing Mix) dan Strategi Pengembangan (Studi Kasus Pada Agroindustri Kopi Bubuk Cap Intan Di Kota Bandar Lampung). Jurnal Pertanian, VII(1). Retrieved Mei 11, 2020
Farida. (2019). Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Konsumen Produk Pangan Organik. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis. Retrieved November 29, 2020
Fauziah Zena, B. (2018, November 28). Produktivitas dan E?siensi Teknis Usaha Perkebunan Kopi di Sumatera Selatan dan Lampung. Jurnal Ekonomi dan Pembangunan Indonesia. Retrieved Juli 2, 2020
Hafiz Fauzan Azim, E. T. (2016, Agustus). Analisis Pemasaran Kopi Bubuk Merek Silvia di Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar. Jurnal Pertanian. Retrieved Juli 02, 2020
Hastuti, A. R. (2005). Sistem Manajemen Agribisnis. Makassar, Indonesia: State University of Makassar Press. Retrieved April 24, 2020
Hastuti, D. R. (2017). Ekonomika Agribisnis. (M. Ridha, Ed.) Makassar, Indonesia: Rumah Buku Carabaca. Retrieved April 25, 2020
Hermawan, A. (2012). Komunikasi Pemasaran. Malang: Erlangga. Retrieved Juni 12, 2020
Ilyas. (2016). Pendidikan Karakter Melalui Homeschooling. Journal of Nonformal Education. Retrieved Mei 11, 2020, from http://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/jne
Indrawan, A. D. (2015). Peranan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam Tingkat Penyerapan Tenaga kerja di Indonesia. Malang: Universitas Muhammadiyah Malang. Retrieved Juli 11, 2020
Manajemen Strategi Pemasaran Bauran (Marketing Mix). (2019). Ekonomi dan Bisnis. Retrieved November 29, 2020
Nawawi, H. (2007). Metode Penelitian Bidang Sosial. Yogyakarta: UGM University. Retrieved Mei 10, 2020
DOI: https://doi.org/10.32502/jsct.v10i1.4282
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Societa: Jurnal Ilmu-Ilmu Agribisnis by jurnal.um-palembang.ac.id/societa is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.