Pengembangan Pengelolaan UMKM Produk Makanan Olahan PEMPEK CEK ROS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bappenas. (2020). Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024. Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional. Diakses dari: https://setkab.go.id/rpjmn-2020-2024
Kementerian Koperasi dan UKM. (Tahun). Laporan Kinerja UMKM Indonesia. Kemenkop UKM. Diakses dari: https://kemenkopukm.go.id
Kotler, P., et al. (Tahun). Marketing for Micro and Small Enterprises. Penerbit XYZ.
Sari, N., et al. (2020). Pengaruh Pelatihan Keuangan Terhadap Kemandirian Keuangan UMKM. Jurnal Pengembangan Masyarakat. Diakses dari: https://ejournal.um.ac.id
Scott, D. M. (Tahun). Branding for Small Businesses. Penerbit ABC.
Setiawan, H. (2019). Strategi Branding dan Pengaruhnya Terhadap Daya Saing Produk UMKM. Jurnal Bisnis dan Pemasaran. Diakses dari: https://jurnal.um.ac.id
Teten Masduki. (Tahun). Strategi Digitalisasi UMKM untuk Meningkatkan Akses Pasar. Laporan Kebijakan Kementerian Koperasi dan UKM. Diakses dari: https://kemenkopukm.go.id
DOI: https://doi.org/10.32502/sa.v6i2.9161
Refbacks
- There are currently no refbacks.