Analisis Bauran Pemasaran dan Analisis SWOT Pengembangan Pariwisata Alam Taman Nasional Sembilang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anonim.2003. Rencana Pengembangan Pariwisata Alam Nasional Di Kawasan Hutan. Direktorat Wisata Alam dan Pemanfaatan Jasa Lingkungan. Direktorat Jendral Perlindungan Hutan dan Konservasi Alam. Bogor.
Departemen Kehutanan. 2004. Konsepsi Nasional Program dan Strategi Pengembangan Obyek Wisata Alam. Direktorat Jendral Perlindungan Hutan dan Pelestarian Alam. Direktorat Bina Kawasan Pelestarian Alam. Bogor.
Hasan, M. Iqbal, 2002. Pokok-pokok Materi Metode Penelitian dan Aplikasinya, Ghalia Indonesia, Jakarta
Ketchen Jr. D. Et all. 2009 Strategy 2008-2009” New York: McGraw-Hill (http://id.wikipedia.org/wiki/ Manajemen_Strategis#cite_note-Strategi-1, diakses 06 Oktober 2014
Rangkuti, F. 1997. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. PT Gramedia Pustaka Utama. Jakarta
Rangkuti, F. 2006. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Cetakan Keduabelas. PT Gramedia Pustaka Utama. Jakarta
Siregar, J. Arni, 2012. Analisis Strategi Pengembangan dan Pemasaran Objek Wisata Danau Siais dalam Menarik Kunjungan Wisatawan. 2012. Universitas Sumatera Utara. Medan
DOI: https://doi.org/10.32502/jgsa.v1i1.3109
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Journal of Global Sustainable Agriculture
Diterbitkan oleh Fakultas Pertanian, Universitas Muhammadiyah Palembang
Contact Person:
Rika Puspita Sari, M.Si (+62 822-8016-9666)
Klinik Publikasi Pertanian
Faculty of Agriculture, Universitas Muhamamdiyah Palembang
JL. Jend. A. Yani 13 Ulu Palembang, South Sumatra, Indonesia
Tel. (+62)711-511731; Email: kppfpump@gmail.com; Website: https://jurnal.um-palembang.ac.id/JGSA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.