PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA OPTIK HUMAIRA DI SEKAYU
Abstract
can be seen from the equation of regression result as follows: Y = 11,467 + 0,688X. That is, a good marketing mix will improve consumer decisions. It can be said that the higher the influence of consumer decisions, the higher the marketing mix. Conversely, the lower the marketing mix, the lower the consumer decision.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Assauri.Sofyan. 2013. Manajemen Pemasaran Dasar. Konsep dan Strategi
Daryanto. 2011. Sari Kuliah Manajemen Pemasaran. Bandung: PT.Sarana
Tutorial Nurani Sejatera.
Febriana, Merry Bella, dkk. 2016. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap
Keputusan Pembelian (Survei Kepada Konsumen Sepatu Merek
Converse di Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)32(2)
Maret 2016. administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id. (Diakses
pada 30 Januari 2018).
Hermawan, Haris. 2015. Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap
Keputusan, Kepuasan dan Loyalitas Konsumen dalam Pembelian
Roti Ceria di Jember. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 1(2)
Universitas Muhammadiyah Jember.
https://jurnal.unej.ac.id>download. (Diakses pada 30 Januari 2018)
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2012. Principles of Marketing 12 Edisi:
New Jeresey: Pearson Printice Hall, New. Jeresey.
Lamb, Charles W Jr, Joseph F.Hair Jr, Carl McDaniel. 2000. Penerjemah
David Octarevia. 2001.Pemasaran. Jakarta : Salemba Empat.
Melisa, Yuda. 2012. Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Keputusan
Pembelian Ulang Konsumen Mega Prima Swalayan Payakumbuh.
Jurnal Manajemen 1 (1) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri
Padang. https://ejournal.unp.ac.id>article>viewfile. (Diakses pada
Januari 2018).
Suarjana, I Kadek, dkk. 2014. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap
Keputusan Pembelian Di Indomaret Kecamatan Tampaksiring –
Gianyar.e-Journal Bisma Universitas Pendidikan Ganesha Jurusan
Manajemen 2 https://ejournal.undiksha.ac.id>view. (Diakses pada
Januari 2018).
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Bandung: Alfabeta.
Swastha, Basu dan T. Hani Handoko.2011. Manajemen Barang dalam
Pemasaran. Cetakan Kedua. Yogjakarta: BPFE.
Tumbel, Altje Lenny dan Paulina. 2015. Pengaruh Bauran Pemasaran
Terhadap Keputusan Pembelian Di Pasar Tradisional (Studi Pada
Pasar Tradisional Di Kota Manado). Jurnal LPPM Bidang
EkoSosBudKum 2(2). https://ejournal.unsrat.ac.id>article>view.
(Diakses pada 30 Januari 2018)
Velamasari, Ardita dan Lia Nirawati. 2014. Pengaruh Bauran Pemasaran
Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat.Jurnal
Bisnis Indonesia5(1): 89 Prodi Ilmu Administrasi Bisnis, UPNV Jawa
Timur. https://www.eprints,upnjati.ac.id. (Diakses pada 30 Januari
DOI: https://doi.org/10.32502/jimn.v7i1.1017
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmu Manajemen is published by Pascasarjana Management Department. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED / ABSTRACTED