Efektivitas E-Service Quality dan Customer Feedback terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi Reddoorz
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achdiat, I. (2019). RedDoorz Menjadi Aplikasi Seluler Nomor Satu Bagi Wisatawan Indonesia. https://www.airmagz.com/51169/reddoorz-menjadi-aplikasi-seluler-nomor-satu-bagi-wisatawan-indonesia.html
Fahmi Irham. (2016). Perilaku Konsumen (M. A. Sayed Mahdi, S.E. (ed.)). Alfabeta, BAndung.
Firdausya, C. P., & Oktini, D. (2019). Pengaruh E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian. 5.
Fitria, Rahma, & Afi Rahmat. (2017). Pengaruh Marketing Online Dan E-service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Baju Koko Nizar Di Bangil. 66–77.
Jonathan, H. (2013). Analisis Pengaruh E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction yang Berdampak pada Customer Loyalty PT Bayu Buana Travel Tbk. The Winners, 14(2), 104. https://doi.org/10.21512/tw.v14i2.650
Khurotul Aini. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian. 1, 43. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Kiptiah, M. (2015). Respon Kognitif, Afektif, Dan Konatif Pegawai Fakultas Syariah Dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Terhadap Minat Berasuransi Syariah. Universitas Islam Negeri Jakarta.
Lutfiah, E. (2019). Analisis Yang Mempengaruhi Keputusan Menggunakan Aplikasi Go-Jek Fitur Go-Food. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Puput Alviana, A. M. (2016). Jurnal Manajemen dan Bisnis Media Ekonomi Volume XVI, NO. 2 Juli 2016 Analisi Pengaruh Iklan Televisi, Ekuitas Merek, Dan Daya Tarik. XVI(2), 262–270.
Ramadhan, M. A. F. (2018). Pengaruh Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Ekolabel (Studi pada Produk PT Ultrajaya. 57(1), 38–45.
Riduwan. (2013). Belajar Mudah Penelitian (Husdarta, Akdon, Nono, & Subandi (eds.)). Alfabeta, BAndung.
Suhardi. (2018). Pengantar Manajemen dan Aplikasinya (A. Eliyana (ed.); 1st ed.). Gava Media.
Supardi. (2016). Aplikasi Statistika Dalam Penelitian. Change Publication.
DOI: https://doi.org/10.32502/jimn.v9i2.2561
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmu Manajemen is published by Pascasarjana Management Department. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED / ABSTRACTED