Metode Ekspositori : Hasil Belajar Siswa Meningkat Pada Materi Persamaan Garis Lurus
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anugrah, M. (2019). Penelitian Tindakan Kelas (Langkah-langkah Praktis Pelaksaanaan Penelitian Tindakan Kelas). Yogyakarta: Leutikaprio.
Astuti, N. P. (2013). Efektifitas Model Ekspositori Untuk Meningkatkan Hasil belajar Siswa Pokok Bahasan Ayat Jurnal Penyesuaian. Artikel Penelitian, 4.
Fathurrahhman, M. (2017). Belajar dan Pembelajaran Modern Konsep Dasar, Inovasi dan Teori Pembelajaran. Yogyakarta: Garudhawaca.
Kemendikbud. (2018). Pusat Penilaian Pendidikan. Retrieved April 2021, from Laporan Hasil Ujian Nasional: https://puspendik.kemdikbud.go.id/hasil-un/
Lefudin. (2017). Belajar & Pembelajaran Dilengkapi dengan Metode Pembelajaran, Srategi Pembelajaran, Pendekatan Pembelajaran dan Metode Pembelajaran . Yogyakarta: Deepublish.
Sanjaya, W., & Budimanjaya, A. (2017). Paradigma Baru Mengajar. Jakarta: Kencana.
Susanto, A. (2013). Teori Belajar & Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana.
Suyanto, & Jihad, A. Menjadi Guru Profesional Strategi Meningkatkan Kualifikasi dan Kualitas Guru di Era Global. Jakarta: Erlangga.
Tokan, I. R. (2016). Sumber Kecerdasan Manusia (Human Quotient Resource). Jakarta: Grasindo.
DOI: https://doi.org/10.32502/jp2m.v6i1.5073
EDITORIAL OFFICE
Program Studi Pendidikan Matematika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Palembang
Jl. Jend. A. Yani 13 Ulu Palembang 30263
Email: jp2mump@gmail.com
OJS: http://http://jurnal.um-palembang.ac.id/jpmatematika
JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA by http://jurnal.um-palembang.ac.id/index.php/jpmatematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED By :