The Effects of Product, Price, and Consumer Lifestyle on Wardah Cosmetic Buying Decisions of Universitas Muhammadiyah Palembang.
Abstract
References
Univ.UMP,2020, pedoman penulisan usulan penelitian dan skripsi,Univ.Muhammadyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Palembang
Dr.Diah Isnaini Asiati,S.E.,MM,DD. 2019.Metode penelitian Bisnis,jilid 1. Palembang ; NoerFikri Offset.
Elisa Desy Rinda Putri 2018. Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli (studi pada monsumen Wardah cosmetic di Indonesia )
Magfirola Setia Ningsih 2020 Pengaruh Gaya Hidup dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik berlebel Halal Wardah (Studi Kasus Masyarakat Tulang Kampung Kecamatan Tulang Kabupaten Siak)
Eta Mamang Sangadji dan Sopiah. 2013. Perilaku
Konsumen,Yogyakarta: Andi
Sumarwan, Ujang. 2017. Perilaku konsumen. Bogor: Ghalia Indonesia
Fandy Tjiptono.2015.Strategi pemasaran. Edisi 4.Yogyakarta: Andi
Kotler, Philip. & Keller, K. L 2018. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Bahasa Indonesia. Jilid 1. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. 2016. Prinsip-prinsip Pemasaran(edisi ketiga belas). Jakarta: Erlangga.
Amstrong, Kotler 2015.”marketing an Introducing prentice hall twelfth edition”, England: pearson Education,Inc
Kotler, Philip Dan Kevin Lane Keller. 2012. Marketing Management 14thed. New Jersey: Pearson Education
Agus Hermawan.2012. komunikasi pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Setiadi, Nugroho J , 2010. Perilaku Konsumen. Kencana, Jakarta: Erlangga.
Alma,Buchari.2018. manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Bandung: Alfabeta.
M.Iqbal.Hasa.2015.pokok-pokok materi statistik 2. Edisi kedua. Penerbit PT Bumi Aksara, Jakarta.
V.Wiratna Sujarweni. 2015. Metode Penelitian Bisnis dan Ekonomi Pendekatan Kuantitatif. Yogyakarta;Pustaka Baru
V.Wiratna Sujarweni. 2018. Metode Penelitian Bisnis dan Ekonomi Pendekatan Kuantitatif. Yogyakarta; Pustaka Baru
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian. Bandung; Alfabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal of Applied Management & Entrepreneurship is published by Management Studies Program, Faculty of Economics and Business, Muhammadiyah University of Palembang. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED / ABSTRACTED