PENDAMPINGAN GURU DALAM PENGISIAN KONTEN MATERI AJAR TATA BAHASA INGGRIS DASAR PADA WEBSITE GRAMMAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfaresi, B., Karnadi, & Oktaviani, W. A. (2020). Workshop Penggunaan Google Classroom Di SIT Mush’ab Bin Umair Palembang sebagai Sarana Pembelajaran Online Semasa Pandemi Covid 19. Suluh Abdi: Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 105-110.
Annisa, A. A., Kirana, H., Ristanury, T. S., Hilman, D. R., Angreini, A., Melisa, P., Ardianto, F. (2022). Literasi, Numerasi dan Adaptasi Teknologi Kampus Mengajar 2 di Sekolah Dasar Negeri 1 Sumbawa Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. Suluh Abdi: Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(1), 55-64.
Appana, S. (2008). A Review of Benefits and Limitations of Online Learning in the Context of the Student, the Instructor, and the Tenured Faculty. International Jl. on E-Learning. 7(1), 5-22
Atmojo, A.E.P., & Nugroho, A. (2020). EFL Classes Must Go Online! Teaching Activities and Challenges during Covid-19 Pandemic in Indonesia. Register Journal, 13(1), 49-76.
Muslimin, Sulaiman, M., & Irwanto. (2019). Pembinaan Pembelajaran Matematika dan Bahasa Inggris bagi Anak-Anak Usia Sekolah Dasar di Desa Perajin Banyuasin I. Suluh Abdi: Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1), 37-42.
Rini, F., Darmawan, R., & Pratama, A. (2021). PKM Pemanfaatan LMS dan Media Laboratorium Virtual bagi Dosen Akademi Refraksi Optisi YLPTK Padang sebagai Solusi Pembelajaran Inovatif. Suluh Abdi: Jurnal Ilmiah Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(1), 26-29.
Sari, F. M. (2020). Exploring English Learners’ Engagement and Their Roles in the Online Language Course. Journal of English Language Teaching and Linguistics, 5(3), 349-361.
DOI: https://doi.org/10.32502/sa.v4i2.5399
Refbacks
- There are currently no refbacks.