Lembar Kerja Siswa (LKS) Matematika Berbasis Guided Discovery Learning Siswa Kelas IX SMP
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afgan, J. (2011). Analisis Kurikulum Matematika. Jakarta: Universitas Terbuka.
Dahliana, P., Khaldun, I., & Saminan. (2018). Pengaruh Model Guided Discovery terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik. Jurnal Pendidikan Sains Indonesia, 6(6), 101-106. doi:https://doi.org/10.24815/jpsi.v6i2.12477
Fitriyani, Y. J. (2017). Pengembangan LKS Berbasis Discovery Learning terhadap Peningkatan Hasil Belajar Matematika. Pedagogi: Jurnal Pendidikan Dasar, 5(4).
Hermawan, A. S., & Hidayat, W. (2018). Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematik Siswa SMP melalui Pendekatan Penemuan Terbimbing. Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 1(1). doi:60/jpmi.v1i1.p7-12
Heru. (2018). Pengembangan Multimedia Game Pembelajaran Matematika SMP. Jurnal Math Educator Nusantara (JMEN), 4(1), 1-14. doi:doi.org/10.29407/jmen.v4i01.12003
Kemdikbud. (2020). Laporan Hasil Ujian Nasional. Hämtat från Pusat Penilaian Pendidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan: https://hasilun.puspendik.kemdikbud.go.id/#2019 den 3 8 2020
Mudrikah, Y. (2016). Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Matematika Berbasis DIscovery Learning pada Materi Turunan Fungsi Untuk Siswa Kelas XI IPS Di MA Patra Mandiri Plaju. Palembang: UIN Raden Fatah.
Muhammad, G. M., & Karso. (2018). Penerapan Model Guided Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Mahasiswa. JEP (Jurnal Eksakta Pendidikan), 2(2). doi:https://doi.org/10.24036/jep/vol2-iss2/213
Ramadhani, R. (2017). Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMA melalui Guided Discovery Learning Berbantuan Autograph. JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika), 10(2). doi:http://dx.doi.org/10.30870/jppm.v10i2.2032
Suprihatiningrum, J. (2013). Strategi Pembelajaran (Teori & Aplikasi). Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Takwa. (2017). Pengembangan Bahan AjarMatematika Berbasis Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pada Pokok bahasan Barisan dan Deret Kelas XI MAN 1 Makassar. Makassar: UIN Alauddin Makassar.
Trianto. (2014). Medesain model pembelajaran inovatif, progresif, dan kontekstual. Jakarta: Pranamedia Group.
DOI: https://doi.org/10.32502/jp2m.v5i2.4319
EDITORIAL OFFICE
Program Studi Pendidikan Matematika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Palembang
Jl. Jend. A. Yani 13 Ulu Palembang 30263
Email: jp2mump@gmail.com
OJS: http://http://jurnal.um-palembang.ac.id/jpmatematika
JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA by http://jurnal.um-palembang.ac.id/index.php/jpmatematika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXED By :